Senarai LAGU RAYA Terbaru + POPULAR 2024



                                                            Lirik lagu Tolong Aku - Hujan

                                                            Lirik Tolong Aku - Hujan

                                                            Tolong aku sahabatku
                                                            Dengarkan jerit hatiku
                                                            Tentang dia, tentang dia, masih slalu tentang dia
                                                            Ajak aku bersamamu
                                                            Kemanapun engkau mau
                                                            Tenangkan aku, tenangkan aku, sabarlah tenangkan aku

                                                            Dia pernah membuatku merasa sempurna
                                                            Hingga akupun menjanjikan slamanya
                                                            Namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda…

                                                            Aku takkan bisa hidup tanpa dia
                                                            Dia yang membuat aku bahagia
                                                            Tolong aku untuk melupakan dia
                                                            Sungguh hanya itu yang aku pinta

                                                            Lirik lagu Tolong Aku Hujan
                                                            Lirik lagu Hujan Tolong Aku

                                                            No comments:

                                                            Post a Comment

                                                            Komen di sini

                                                            Kongsi post yang anda SUKA ini di FACEBOOK & media sosial lain dengan rakan anda.







                                                            Arkib